ImmVRse. Realitas virtual bukanlah mitos

Image result for immvrse

Apa itu ImmVRse?
Immvrse adalah platform realitas virtual yang peserta dapat mempublikasikan materi, dan pembuat konten dapat memposting video mereka dalam format realitas virtual di platform. Ini akan terdesentralisasi, Anda akan menerima hadiah untuk membuat konten, dan juga akan memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk menemukan pembuat konten. Ini adalah konsep yang sangat menarik, futuristik.

Kami memiliki blokade, realitas virtual, pembuatan konten, semuanya dalam satu. Kompetisi dibagi menjadi dua kategori. Itu jatuh pada platform media terdesentralisasi, seperti dtube, jenis lain dari blog video dan situs web. Perbedaan dengan Immvrse, mereka akan membuat video dan konten dalam VR, augmented reality, mixed reality. Dengan demikian, mereka tidak sama dengan apa yang tersedia saat ini, dan penyebutan dtube dan situs web serupa, karena sedekat mungkin dengan pesaing nyata saat ini.

Fitur platform ImmVRse
Tentunya, ada platform realitas virtual lainnya yang muncul pada akhir tahun lalu, salah satunya adalah Vibehub. Realitas virtual menjadi lebih umum, sementara tidak satupun dari mereka sebenarnya adalah pesaing bagi Immvrse, karena Immvrse mengusulkan untuk melakukan sesuatu yang benar-benar unik, yang saya yakini sejauh ini.


Mereka akan menciptakan platform untuk membuat konten dalam realitas virtual bagi para pembuat realitas virtual, yang membuatnya unik dan terpisah dari semua proyek realitas virtual lainnya. Karena realitas virtual menjadi semakin populer, platform utama seperti YouTube dan bahkan yang terdesentralisasi seperti dtube, dll., Akan mencoba memindahkan konten mereka ke model realitas virtual 360 atau, karena ini adalah permintaan yang akan dituntut. Sangat menarik bahwa proyek, yang mulai dilaksanakan begitu awal dalam kehidupan virtual reality, karena masih merupakan teknologi yang sangat baru. Dengan demikian, akan sangat menarik untuk melihat bagaimana perkembangannya melawan persaingan pada akhirnya, ketika mereka menyadari bahwa realitas virtual akan menjadi platform media yang sangat populer.

Masalah apa yang dikerjakan ImmVRse?
Ketika kami berbicara tentang masalah yang ingin mereka pecahkan, pada awalnya tidak ada cukup pembuat konten di platform apa pun. Facebook dan YouTube mendukung realitas virtual atau konten untuk 360 derajat, tetapi tidak cukup pembuat konten di satu platform untuk lepas landas. Masalah lainnya adalah konten video 180 / 2D sepenuhnya dominan pada platform berbagi media modern. Yang paling populer, tentu saja, YouTube dan bahkan dtube pada jaringan terdesentralisasi benar-benar didominasi oleh video 2d.

Masalah lainnya adalah hanya beberapa pemain berpengaruh tingkat tinggi. Di YouTube dalam beberapa bulan terakhir, ada banyak keluhan, bahkan bertahun-tahun, bahwa orang-orang tidak dihargai karena membuat konten. Bahkan jika mereka adalah bagian dari monetisasi, ketika AdWords bekerja di saluran mereka. Mereka tidak mendapatkan cukup uang untuk membuatnya bahkan berguna. Jadi, hanya pemain berpengaruh atau pembuat video yang menerima hadiah yang adil, dan ini tidak adil.


Masalah lainnya adalah peralatan untuk mengeluarkan VR itu mahal, dan itu juga sulit diperoleh. Sepertinya Anda tidak bisa pergi ke toko kamera lokal dan membelinya. Ini cukup istimewa. Ada juga kurangnya perlindungan hak cipta dengan media modern 360 derajat, dan ini harus dihilangkan. Selain itu, Immvrse percaya bahwa untuk pertumbuhan realitas virtual dalam konten 360 derajat, platform VR khusus diperlukan untuk pertumbuhan dan keberhasilannya, karena masih bersaing dengan 2d. Kemungkinan besar, orang-orang akan menonton dan masih menyimpan 2d-konten, daripada melihat 3d. Jadi, jika dia tumbuh, jika dia berhasil, dia membutuhkan platform khusus untuk ini. Dan platform saat ini terpusat, yang membawa masalah, kurangnya transparansi, kepercayaan, keamanan,

Semua sentralisasi itu tidak membantu, setiap platform terpusat akan disalahkan untuk ini. Dengan demikian, kehadiran platform terdesentralisasi akan memberi Anda keamanan tambahan, kemampuan untuk berinteraksi dalam rantai ekosistem. Ini cukup transparan dan, tentu saja, dalam daftar yang tidak dapat diubah, Anda dapat melihat bahwa semua transaksi telah dilaksanakan dengan benar.

Platform terdesentralisasi untuk konten media apa pun pasti jalan ke depan, paling tidak karena platform desentralisasi tidak dapat disensor. Ada penyensoran di sana, dan satu lagi, serta pemilik platform tidak memutuskan produsen konten apa yang dapat diunduh kepada mereka, karena terdesentralisasi dan diverifikasi, dapat melanjutkan dan memposting kontennya di dalamnya. Jadi, ini terbuka untuk semua, dan ini tentu lebih adil dan gratis.

Masa depan ImmVRse
Realitas virtual adalah pasar untuk ini, sudah cukup besar, tetapi di tahun-tahun mendatang akan tumbuh secara eksponensial. Seiring dengan peningkatan teknologi, karena semakin banyak orang mulai menyadari dan menggunakannya, karena semakin banyak konten yang dibuat, pertumbuhan pasar akan sangat fenomenal. Mark Zuckerberg menginvestasikan dua miliar dalam startup realitas virtual pada tahun 2014.

Orang dapat melihat kasus nyata menggunakan realitas virtual di atas semua nilai hiburan, tetapi hiburan cenderung menjadi kekuatan pendorong di belakang pengadopsiannya. Dengan demikian, hiburan akan merangsangnya, tetapi memiliki begitu banyak aplikasi lain, kita berbicara tentang pasar multi-miliar dolar di sini, dan ini adalah upaya yang menarik untuk mendapatkan sedikit pasar yang belum dilaksanakan.

Buku putih ini memuat beberapa potensi penggunaan virtual reality, termasuk perawatan medis. Mereka menyebutkan bahwa terapi adalah salah satu cara untuk menggunakannya. Anda dapat melihat bagaimana ini berlaku, karena jika Anda takut berbicara di depan umum, terbang atau ketinggian, Anda benar-benar dapat menggunakan realitas virtual untuk memberi orang perasaan bahwa Anda berada dalam situasi yang tidak mereka sukai. Kegunaan lain untuk ini juga adalah pariwisata. Daripada melihat booking.com dan berpikir bahwa hotel terlihat cantik, Anda dapat menggunakan headset realitas virtual Anda, pergi ke salah satu situs web dan benar-benar berjalan melalui hotel menggunakan virtual reality.

Informasi tentang Penjualan Token IMV

  • Token IMV
  • PreICO Price 0.20 USD + 20% Bonus
  • Price 1 IMV = 0.20 USD
  • Bonus Available
  • Bounty Available
  • Platform Ethereum
  • Accepting ETH
  • Minimum investment 50 USD
  • Soft cap 5,000,000 USD
  • Hard cap 20,000,000 USD
  • Country UK
  • Whitelist/KYC KYC & Whitelist
  • Restricted areas USA


Perusahaan berencana untuk menawarkan 100 juta token IMV dalam penjualan ICO. 20 persen dari total IMV akan didistribusikan ke kontributor swasta sementara 20 persen lainnya untuk penjualan ICO dan sisanya untuk penjualan utama. Satu IMV sama dengan $ 0,20. Token pembeli dapat membeli IMV menggunakan Ethereum dan menyimpannya di dompet web mereka. Selama periode pembuatan token, harga IMV tidak akan berubah. Untuk peserta yang membeli token selama pra-ICO, akan ada bonus 20 persen sementara kontributor awal akan mendapatkan bonus tambahan hingga 10 persen. Target cap keras dari peluncuran token adalah 20 juta dolar.

Dana yang dikumpulkan dari penjualan token sebagian besar akan dialokasikan untuk menutupi biaya operasi platform yang memakan sekitar 30% dari total jumlah dana. 20% dari dana dialokasikan untuk iklan dan pemasaran ImmVRse. 15% dari dana akan digunakan untuk mempekerjakan karyawan masa depan. 15% lainnya digunakan untuk biaya administrasi. 10% digunakan untuk melakukan penelitian lebih lanjut sebagai bagian dari pengembangan platform sementara dana yang tersisa, sekitar 5%, dialokasikan untuk hal-hal yang berkaitan dengan hukum.  "Terapkan untuk Crowdsale sekarang"  

Image result for immvrse

Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek, silakan hubungi sumber resmi:

Situs web: https://immvr.se/

ETH : 0x5EceFFB2D5257f31C38A14Ce4f0D534Ac9EEEe6B

Comments

Popular Posts